Cakra Khan Dampingi Paslon Citra-Ino ke KPU Pangandaran

DAILYPANGANDARAN – Citra Pitriyami dan Ino Darsono mendaftar ke KPU sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2024. Pasangan ini didampingi langsung oleh penyanyi terkenal Cakra Khan yang merupakan adik dari Citra.

Kedua pasangan ini mengenakan pakaian putih dengan selendang bermotif batik khas Pangandaran. Mereka tiba di kantor KPU Pangandaran pada Kamis (29/8/2024) siang pukul 14.20 WIB, diiringi oleh para pendukung dan pimpinan partai politik pendukung.

Selama perjalanan menuju kantor KPU Pangandaran, Citra dan Ino diiringi pasukan penari. Kehadiran Cakra Khan juga sempat mengalihkan perhatian, sehingga banyak warga meminta untuk difoto terlebih dahulu bersama mereka.

Pasangan Citra-Ino didukung oleh PDI Perjuangan, PAN, Nasdem, Perindo, dan Demokrat. Mereka mengusung tagline “Pangandaran Melesat” dengan harapan untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Pangandaran ke arah yang lebih baik.

“Hadir saya pertama kali mendaftar kesini, menandai kesiapan kami sebagai bacabup dan bacawabup Pangandaran di Pilkada 2024,” ujar Citra Calon Bupati Pangandaran.

Sementara itu, KPU Pangandaran juga telah menerima berkas calon lainnya dan akan melakukan verifikasi untuk keluar surat penerimaan pendaftar.

Source link