Golkar Usulkan Ade Ruminah-Barry Prima Aktor Jaka Sembung di Pilkada 2024

DPD Golkar Pangandaran belum memutuskan apakah akan berkoalisi dan mengusung bakal calon Bupati. Meskipun pendaftaran ke KPU akan dimulai pada 27-29 Agustus 2024 besok.

Sebelumnya, Golkar telah mengusulkan Ade Ruminah sebagai Bendahara Umum partai. Namun, belum ada pasangan calon yang cocok dengan calon yang beredar.

Meskipun demikian, namanya sempat disebut akan mendampingi Ujang Endin sebagai calon Bupati dan Ade sebagai wakilnya. Namun, hal tersebut tidak terwujud setelah UE bersiap untuk berpasangan dengan Dadang Solihat dari PKB.

Ade tidak tinggal diam setelah itu. Setelah putusan MK memperbolehkannya mengusung satu paket dari Golkar, Ade langsung bertemu dengan aktor senior Barry Prima untuk menjadikannya bakal calon Wakil Bupati.

Diberitakan bahwa Barry Prima telah menerima tawaran Ade Ruminah untuk bersaing dalam Pilkada 2024 ini. Barry Prima menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.

Sekjen DPD Golkar Pangandaran, Idad Risyadi, menyatakan pihaknya masih menunggu rekomendasi partai dari Gerindra.

Namun, ketika ditanya tentang rencana memasangkan Ade dengan aktor senior Barry Prima, pihaknya enggan memberikan banyak komentar dan hanya menjawab singkat.

“Tunggu setelah rekomendasi dari Gerindra keluar. Kita akan lihat nanti,” ucapnya.

Source link