Iwan Bule Diserbu Masyarakat di Kuningan Saat Memberi Kejutan kepada Relawan

Politisi Partai Gerindra dan calon legislator DPR RI dari Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, membuat kejutan bagi relawannya di Kabupaten Kuningan.

Kejutan ini berupa kehadiran Iwan Bule dalam acara pernikahan Igi Lugiana dan Puput Holifah di Citangtu, Kuningan, pada Kamis (11/12/2024) siang. Kehadiran Iwan Bule membuat kedua mempelai, keluarga, dan tamu undangan terkejut.

1. Iwan Bule spontan datang ke pernikahan relawan

Euforia dan rasa haru terlihat dari kedua mempelai karena kehadiran Caleg DPR RI itu. Iwan Bule menjelaskan bahwa kehadirannya merupakan kejutan spontan sebagai bentuk terima kasih kepada relawan yang terus membantunya. Setelah berfoto bersama mempelai, Iwan Bule pun memanjatkan doa agar Igi dan Puput menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah.

2. Masyarakat ramai mengajak foto bersama

Setelah berfoto, Iwan Bule juga menyempatkan diri menikmati hidangan dan menyapa para tamu undangan. Banyak tamu yang mengajaknya untuk berfoto pada saat tersebut.

3. Masyarakat turut mendoakan Iwan Bule

Selain diajak berfoto oleh warga sekitar lokasi acara, Iwan Bule juga bersalaman dengan mereka. Para tamu undangan juga turut mendoakan kesuksesan Iwan Bule.

Igi Lugiana, mempelai pria yang ditemui setelah acara pernikahan, mengaku bangga dan senang karena kehadiran Iwan Bule. Bagi Igi, kehadiran Iwan Bule sangat berharga dan luar biasa.

Source link