GAM Mendeklarasikan Dukungan Untuk Prabowo-Gibran dan Iwan Bule

1. Prabowo Dinilai Sebagai Sosok Nasionalis

Iwan Bule menyatakan bahwa tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak memilih Prabowo. Menurutnya, Prabowo adalah seorang tokoh nasionalis dan religius, hal ini terbukti dari sikap yang ditunjukkan Prabowo saat ini.

“Prabowo menahan diri dari bully demi Indonesia. Prabowo mencintai tanah air, dia di bully, disudutkan, dan dituduh melanggar HAM, namun pada tahun 2004, dia bisa menjadi calon Wakil Presiden Megawati tanpa melanggar HAM, dan hal ini dapat dipertanggungjawabkan,” katanya.

2. GAM Telah Mendukung Prabowo Sejak Dulu

Ketua Umum Gerakan Ajengan Muda (GAM), Kunkun Syaeful Millah, menjelaskan bahwa gerakan ini merupakan wadah bagi semua elemen dari berbagai golongan, terutama para ajengan muda, untuk memilih pemimpin terbaik untuk Indonesia.

“Mengapa memilih Prabowo? Singkatnya, karena sejak 2014 dan 2019 kami telah mendukung Prabowo. Hasil debat Pilpres kami kaji bersama-sama, ngopi bersama-sama, dan ternyata arah kami lebih jelas ke sana,” ucap Kunkun.

3. GAM Mendukung Iwan Bule Lolos ke Senayan

Kunkun juga menyatakan bahwa GAM siap untuk memenangkan Iwan Bule dalam kontestasi politik Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Menurutnya, Iwan Bule merupakan tokoh Jawa Barat yang memiliki pengalaman baik sebagai kapolda maupun Pj Gubernur. “Kehadiran kami bukan hanya untuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden atau Pak Iwan Bule menjadi anggota legislatif di DPR RI, tetapi juga untuk membantu para caleg dari partai pendukung Prabowo-Gibran agar bisa mencapai cita-citanya menjadi anggota legislatif,” katanya.

Artikel ini sudah dimuat di Idntimes.com dengan judul “GAM Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran dan Iwan Bule”.

Klik untuk baca: https://jabar.idntimes.com/news/jabar/azzis-zilkhairil/gam-deklarasi-dukung-prabowo-gibran-dan-iwan-bule.

Source link