PKB-PKS Usulkan Dadang Solihat untuk Pilkada 2024

Partai PKB dan PKS Pangandaran mengusulkan Dadang Solihat sebagai bakal calon bupati Pangandaran (Bacabup). Dadang Solihat, yang juga dikenal sebagai Dadang Okta, mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB dan PKS. Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Otang Tarlian, menyatakan bahwa Dadang telah mendapatkan dua rekomendasi atau dukungan, satu dari PKB dan satu lagi dari PKS.

Dari lima koalisi besar, yaitu PKB, PKS, Golkar, PAN, dan Gerindra, dua diantaranya telah pasti mendukung Dadang Okta. Sementara itu, PAN cenderung mendukung Ujang Endin Indrawan, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Pangandaran. Di Gerindra, terdapat dua nama yang muncul, yaitu Ketua DPC Gerindra Iwan Ola dan Ujang Endin Indrawan.

Dadang Solihat terus melakukan blusukan ke tengah-tengah masyarakat Desa di Kabupaten Pangandaran. Ia bersama timnya fokus di 5 Kecamatan, yaitu Cimerak, Cijulang, Parigi, Cigugur, dan Langkaplancar. Mereka berharap dapat menyelesaikan blusukan dan sosialisasi Dadang Solihat dalam waktu dekat serta merambah kecamatan lainnya.

Mereka berencana untuk melanjutkan blusukan ke 5 Kecamatan lainnya pada bulan Juli mendatang secara bertahap. Meskipun waktu yang dimiliki cukup panjang, mereka tetap berusaha bekerja dengan santai namun tetap fokus pada tujuan tanpa tergesa-gesa.

Source link