Relawan Lakukan Aksi Nyata demi Kemenangan Iwan Bule dan Prabowo Subianto

Relawan Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Capres Prabowo Subianto terus melakukan blusukan untuk mendapatkan dukungan dari pemilih. Bahkan, ribuan paket sembako dari pengusaha asal Tasikmalaya Haji Endang Abdul Malik atau Endang Juta terus disalurkan.

Salah satu kegiatan blusukan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Pangandaran, kecamatan Kalipucang Desa Tunggilis, dan Kecamatan Padaherang Desa Bojongsari. Pada Selasa, 23 Januari 2024, ratusan paket sembako dibagikan kepada warga. Pembagian paket sembako ini sebagai bentuk dukungan untuk Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Capres Prabowo Subianto.

Haji Endang Juta melakukan kegiatan ini secara sukarela dengan harapan agar Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Cawapres Prabowo Gibran menang pada Pemilu 2024. Ia mengungkapkan, “Saya kagum dengan sosok Prabowo dan juga Iwan Bule, makanya saya rela berkorban.”

Endang Juta juga berharap agar masyarakat lebih mengenal dan mencintai Pak Iwan Bule, Pak Prabowo, dan Wakilnya Gibran. Ia berharap masyarakat dapat menilai sendiri siapa yang layak menjadi pemimpin masa depan.

Di lokasi pembagian sembako, Koordinator Desa Kusnendar menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako kepada masyarakat. Ia mengatakan, “Ini sangat membantu para warga di wilayah kami, hingga bisa membantu mengurangi kebutuhan dapur saat ini.” Ia juga siap memberikan dukungan kepada Iwan Bule dan Prabowo sebagai DPR RI dan Presiden di Pemilu 2024.

Warga yang hadir di lokasi pembagian sembako pun berteriak dengan menyebut nama Iwan Bule dan Prabowo, menyatakan dukungan dan keyakinan bahwa mereka akan menang. Mereka yakin bahwa pilihan mereka untuk mendukung Iwan Bule sebagai anggota DPR RI dan Prabowo sebagai Presiden akan menjadi amanah.

Sumber: https://prabowo2024.net/2024/01/29/relawan-lakukan-aksi-nyata-demi-kemenangan-iwan-bule-dan-prabowo-subianto/

Source link

Exit mobile version