Haji Endang Juta Gencar Kampanye Iwan Bule dan Prabowo di Pangandaran Melalui Sembako

DAILYPANGANDARAN – Relawan Calon Legislatif DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Calon Presiden Prabowo Subianto terus bergerak. Salah satunya adalah tim dari pencinta Iwan Bule dan Prabowo, yaitu Haji Endang Juta.

Tim Relawan Haji Endang Juta, Wawan Gunawan mengatakan hari ini membagikan sembako untuk warga wilayah Desa Kalipucang, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

“Hari ini kami membagikan sembako untuk warga wilayah Kalipucang. Tujuannya adalah untuk berbagi dan mengenalkan Caleg DPR RI Iwan dan Capres Prabowo. Total ada ribuan paket sembako yang dibagikan,” kata Wawan kepada wartawan, Minggu (21/1/2024).

Menurutnya, masih ada ribuan sembako untuk dibagikan di Dapil Jabar X, meliputi empat daerah, yakni Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran.

Salah satu penerima bantuan Sembako, Euis (60) mengatakan pilihannya semakin mantap dan tidak salah untuk mendukung Capres 2024 Prabowo dan DPR RI Iwan Bule. “Saya dukung capres Prabowo dan DPR RI Iwan Bule,” kata Euis.

Euis mengaku pernah melihat sosok Iwan Bule dari berita, dan merasa senang ketika mendapatkan bantuan sembako. Dia berharap Iwan Bule bisa terpilih dan mewakili mereka di DPR RI.

Sementara itu, warga lainnya Wida Widaningsih (45) mengatakan sangat berterima kasih kepada tim relawan Iwan Bule. “Hari ini kami mendapatkan sembako dari Prabowo dan Iwan Bule. Saya tahu sosok Iwan Bule dari poster caleg DPR RI. Dia orangnya ramah dan cocok sebagai wakil rakyat bersama presiden Prabowo. Saya sangat mendukung,” katanya.

Wida menilai sosok Iwan Bule dan Prabowo Subianto adalah pilihan yang tepat bagi rakyat. Meskipun belum pernah bertemu, dirinya dan warga di sekitar Kalipucang sudah merasakan manfaat dari kehadiran mereka.

Source link

Exit mobile version